Monday 14 May 2012

this is how i called them family!<3


Hollaa! gue mau ngasih tau lo semua tentang keluarga kedua gue setelah keluarga asli. huehehehe.THIS! E-S-T-O-R-N-I-N-O (ESTORNINOfamily) kita ini jadi keluarga dari kecil meen. karna kita satu komplek ehehee. tapi baru nemu estornino itu dari 2 tahun yang lalu. tepatnya tanggal 1 januari. estornino itu solid bgt meeen kita sering jalan bareng, kemana mana bareng, kalo susah ya susah bareng kalo seneng juga ya seneng bareng ehhehe. walaupun udah banyak masalah-masalah dari ribut-ribut lah atau apalah tapi tetep aja kia msh bisa bareng. kita lewatin cobaan demi cobaan bareng-bareng ehehhe. yg paling gue suka dari estornino itu kalo udah ada yang masuk rumah sakit.....bukan suka orangnya sakit tapi suka kalo udah jenguk bareng yasmaan kerasa banget solidnya brooh. trus kalo lagi ngerayain anniv estornino itu seru banget meeen. pokoknya banyak deh kenang-kenangan bareng estornino. mungkin kalo gue ketik sampe jari gue keriting kali ya *oke ini lebay-_-* abisnya terlalu banyak deh kenang-kenangan bareng estornino huehehhe
well....disini gue mau ngasih tau lo sedikit foto-foto pas kita ngerayain 2nd anniversary and new year e
ve!



















OKEEEH ini cuma sebagian dari 230 foto 2nd anniversary estornino. cek di fb darrel nurwanda yahh:*


well......gacuma ini guyss sebenernya! masih banyaak ribuan foto lagi yang gue kumpulin dari beberapa  tauh yang lalu huahahahaaaha.

tapi ini yang kocak....... cowo-cowo estornino narsis. khususnya arif-bagus-dwiky. -_-
this!













See? HAHAHA. ngakak terus men kalo liat ini. gangerti gue mereka kena virus apa. gue aja yang cewe narsisnya ga kayak gitu. sebenernya masih banyak banget foto-foto estornino. kalo gue masukin semaleman kaliyaa:/ HUAHAHA galebay darr-__-

keeeeyy, segini aja dulu ya kawan seputar estornino nyaa.
enjoyed and see u!


keep stalking guys!

-xoxodrrl;;)

No comments:

Post a Comment