Monday 14 May 2012


this is how i called them classmates! 

PARIS9.8
PAsukan heRI Setiono:)


ini dia gimana gue manggil mereka temen sekelas gue. mereka tuh asik asik banget. disini gue baru ngerasain namanya temen sekelas yg solid broh. dulu pas kelas 8 gue jg ngerasain kelas solid kok namanya kapten heroes8.1
well.... dari sekian kelas yg gue rasain solid itu ga ada yang sesolid 9.8 meeen!!
Di 9.8 gue ngerasain kelas yang isinya tuh temen temen yg bisa jadi sahabat yg bisa jadi guru kita yg bisa jadi keluarga kita. gue bener bener sayang banget sama 9.8

dulu yaa pas pertama gue masuk ke 9.8 ini gue ngerasa rada awkward gitu liat anakanaknya yang yaa bisa dibilang ga terlalu gue kenal. DAN TERNYATA GUE SALAH MENN! setelah beberapa lama gue jalanin ternyata....... anak 9.8 itu asik semuaa gewlaaa! gokil abis, benerbener solid. kalo cerita barengbareng gaada yg germbolan sendiri. ga ngebedain satu sama lain trus apa yaa dikelas tuh beda ajaa,gue nyaman bgt kalo udah dikelas bareng 9.8{} disaat gue seneng ya kita seneng-seneng bareng, disaat gue lagi g-a-l-a-u mereka ada buat gue;D apalagi kalo gue nangis grgr mantanmantan gue yg brengsek itu mereka selalu ngehibur gue{} AAAAA plis bakalan kangen banget suasana belajar di 9.8, bakalan kangen ketawa bareng bakalan kangen quality time! this yg paling gue kangenin,pertama 9.8 quality time itu dirumah yero. awalnya kita bosen pas liburan akhir semester trus kita chat di group dan akhirnya kita setuju buat quality time dan sepakat dirumah yero. ini dia sedikit cuplikan *eh bukan cuplikan-_-* sedikit foto-foto dari rumah yero.










ini cuma sedikit, gue capek yah-_- masih ada 500-an foto lagi, kalo mau liat cek fb natasya suci rifanti&niluh ayumas yah:* wakakaka


ini sedikit kutipan foto-foto kita dikelas *alah cuplikan-_-*






ini hanya 7 dari sekian ratus foto-foto 9.8-_- cek di fb natasya suci rifanti, eriska rachmah s,arifa nurul aziza:) 


ini dia quality time yg ke 2 dirumah acha. mmm freeday deng huehehehe nih cuplikannya:)













masih banyak lagi foto-fotonyaa cek di fb natasya suci rifanti yah:)


OIYAAA BTW! ini udah malem gue ngantuk tapi gabisa tidur suerr. well... gue mau nyoba tidur dulu dehh nanti gue lanjutin lagi okeeey? 


pokoknya gue sayang banget sama 9.8{}
OIYAA! check this out! http://www.youtube.com/pasukanheri 


keep stalking guyss!;D                                                                 --xoxodarrel:)

No comments:

Post a Comment